SANG MAHA RAHASIA


Entahlah.. apa yang sedang aku lakukan ini…
Ingin membongkar Rahasia..??
Rahasia alam semesta dan lauh Mahfuzh..???
Rahasia Akal dan Sunatullah.??
Rahasia Kehendak dalam sejuta misteri..??
SEMENTARA…
Rahasia tentang diri sendiripun aku tak mengerti…

Entahlah.. apa yang sedang aku lakukan ini…
Kenapa aku ingin…
Membongkar segala Rahasia ini..??
Siapakah yang menggerakanku..???
Agar aku memiliki kehendak ini..??
Padahal aku tahu bahwa semua kehendak ini..
Hanyalah Kehendak-Mu..

Entahlah.. apa yang sedang aku lakukan ini..
Kenapa aku bisa berkata-kata..
Mengurai kalimat dan bahasa penuh Rahasia..
Padahal aku tahu segala kalimat dan bahasa
Adalah ucapan-Mu semata…

Entahlah… apa yang sedang aku lakuka ini…
Kenapa aku mesti melangkah
Sementara aku tahu
Kea rah mana harusnya melangkah…
Karena sesungguhnya…
Seluruh langkah ini hanyalah langkah-langkah-Mu..

WAHAI SANG MAHA RAHASIA….
Segala rahasia telah engkau hamparkan…
Di sepanjang usiaku…
Engkau beri aku kehedak untuk membuka…
Segala Rahasia itu…
Engkau tunjukkan ilmu-ilmu Rahasia-Mu..
Engkau gelar cerita-cerita kehidupan..
Yang paling Rahasia di Jagad Semesta..
Tetapi.. ternyata dibalik segala Rahasia itu…
Selalu muncul rahasia baru…
Yang lebih Rahasia…
Karena Engkau memang Sang Maha Rahasia..
Yang menggenggam seluruh Rahasia..
Di Jagad Semesta…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAMPAI DETIK AKHIR..!!

KESENANGAN DAN POLITIK

TAK BERAKHIR...